Rumah Pelatihan Teknisi & Aplikasi Komputer

Kursus & Pelatihan Teknisi Komputer (PC/Laptop), Perangkat Lunak (Operator/Pemrograman), In House Training, In Job Training

Post Page Advertisement [Top]

gurukurikulum 2013kursuspelatihan

PELATIHAN KOMPUTER UNTUK GURU

Sejalan dengan penerapan Kurikulum 2013, secara bertahap sekolah diwajibkan memulai penerapannya paling tidak pada kelas I pada semua tingkatan sekolah pada tahun pelajaran 2014-2015. Kurikulum yang disusun dengan berbasis pada IT ini menuntut setiap guru memiliki kompetensi IT khususnya komputer. Kompetensi dasar yang harus dipunya untuk mendukung penerapan kurikulum tersebut adalah :
  1. Terampil dalam pengoperasian komputer
  2. Terampil dalam pengoperasian peralatan-peralatan untuk pendukung proses belajar mengajar di kelas
Terampil dalam pengoperasian komputer meliputi kemampuan standar pengoperasian sistem operasi dan aplikasi komputer seperti manajemen file pada sistem operasi, microsoft word, excel, access maupun power point; pemanfaatan fasilitas internet, penanganan persoalan-persoalan dasar pada komputer khususnya cetak-mencetak, virus dll.
Terampil dalam pengoperasian peralatan-peralatan untuk pendukung proses belajar mengajar di kelas meliputi kemampuan untuk mempergunakan lcd projector, audio video, dll.
Oleh sebab hal-hal tersebut di atas, maka L2KP Mandiri sebagai sebuah lembaga pelatihan di bidang IT khususnya komputer mencoba ikut mendukung penerapan kurikulum 2013 dengan membuka kelas : PELATIHAN KOMPUTER UNTUK GURU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]